Maju di Pilgub 2018, Karolin Minta Kalbar Kondusif

Selasa, 15 Agustus 2017 - 16:31 WIB
Maju di Pilgub 2018, Karolin Minta Kalbar Kondusif
Maju di Pilgub 2018, Karolin Minta Kalbar Kondusif
A A A
PONTIANAK - Wakil Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDI Perjuangan Kalbar, dr Karolin Margret Natasa mengharapkan situasi di Kalimantan Barat tetap kondusif menjelang Pilkada mendatang. "Jangan mudah terpancing oleh isu atau berita yang tidak diketahui kebenarannya. Khusus Pilgub, siapapun yang terpilih nanti adalah yang terbaik dan dipercaya mampu melanjutkan pembangunan di kalimantan barat yang kita cintai ini," kata Karolin yang saat ini menjabat Bupati Landak, Senin (15/8/2017) di Pontianak.

Karolin selain diusung PDI Perjuangan Kalbar untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Kalbar 2018 mendatang, juga telah mendaftarkan di parpol lainnya, yakni Golkar, Hanura, dan PAN. Karolin sudah melakukan verifikasi dan wawancara di Parpol-parpol tersebut.

"Saya juga telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan dan hari ini secara langsung mengembalikan berkas-berkas pendaftaran saya kepada pihak sekretariat PDI Perjuangan," ungkapnya.

Ketua DPW PAN, H Boyman Harun juga berharap agar Pilkada di Kalbar tetap berjalan dengan aman dalam suasana penuh kesejukan.

Boyman juga menyatakan telah mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan Kalbar sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur dan berharap agar komunikasi yang baik itu dapat terus terjalin erat mengingat PAN hanya memiliki 6 kursi di legislatif dan harus berkoalisi dengan partai lainnya.

Adapun bakal calon Gubernur Kalbar 2018, selain Karolin yang telah mendaftar ke DPW PAN Kalbar adalah mantan Bupati Sintang Milton Crosby, Bupati Kayong Utara Hildi Hamid, Bupati Bengkayang Suryadman Gidot, Bupati Mempawah Ria Norsan, mantan Bupati Landak Adrianus Asia Sidot, dan Wali Kota Pontianak Sutarmidji.

Sedangkan bakal calon Cawagub yang terdaftar adalah Boyman Harun, mantan Wali Kota Singkawang Awang Ishak dan mantan Kepala Dinas PU PR Provinsi Kalbar Jakius Sinyor.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)