5 Luka-Luka Akibat Jembatan di Padang Pariaman Ambruk

Senin, 14 Agustus 2017 - 19:01 WIB
5 Luka-Luka Akibat Jembatan di Padang Pariaman Ambruk
5 Luka-Luka Akibat Jembatan di Padang Pariaman Ambruk
A A A
PADANG - Jembatan di Nagari Sikabu, Kecamatan Lubuak Aluang, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat ambruk setelah kawasan tersebut dilanda hujan deras pada Senin (14/8/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Akibat insiden ambruknya jembatan tersebut lima orang luka-luka.

Budy Sukmadianto, Anggota Damkar UPT Wilayah II Lubuk Alung, Padang Paqriaman, menyebutkan kejadian tersebut dilaporkan sekitar pukul 15.30 WIB. Saat itu sebuah truk bermuatan pasir melintas di jembatan dan tiba-tiba saja ambruk ke sungai.

“Ada lima orang warga yang menjadi korban, kelimanya itu terjatuh kebawa bersama truk dan kendaraan roda dua lainnya. Korban mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke Puskesmas Lubuk Alung. Terakhir ada dua orang korban yang dilarikan ke RSUP DR M Djamil Padang untuk perawatan,” katanya, Senin (14/8/2017).

Budy menambahkan saat ini Tim BPBD, Damkar dan Relawan beserta masyarakat mengevakuasi dan menderek satu unit mobil yang sedang tergantung di tengah-tengah jembatan agar tidak jatuh ke bawah sungai.

Sementara lima nama korban yang diperoleh dari petugas adalah Yusrizal, warga Sungai Sariak , Sri Wulandari, warga Sikabu, Tiara, warga Sikabu, Lara Putri, warga Sikabu dan Junaidi (sopir truk), warga Pasa Kandang
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6100 seconds (0.1#10.140)