Kapolresta Sidoarjo Minta Anggota Pramuka Tangkal Radikalisme dari Medsos

Senin, 14 Agustus 2017 - 15:23 WIB
Kapolresta Sidoarjo Minta Anggota Pramuka Tangkal Radikalisme dari Medsos
Kapolresta Sidoarjo Minta Anggota Pramuka Tangkal Radikalisme dari Medsos
A A A
SIDOARJO - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji meminta kepada anggota pramuka di Sidoarjo, tetap meningkatkan rasa nasionalisme dan patriotisme terhadap NKRI.

Himawan berharap, anggota Pramuka di Sidoarjo bisa meneladani jiwa nasionalisme dan patriotisme pejuang kemerdekaan dan mewujudkannya dengan ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kepada kalangan muda yang ikut menjadi anggota pramuka Kwarcab Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji berharap agar mereka tetap waspada terkait bahaya radikalisme yang bisa masuk melalui Media Sosial.

"Saya ingin agar anggota Pramuka di Sidoarjo agar tetap mengedepankan Rasa Nasionalisme dan Patriotisme terhadap NKRI, ujar Kombes Pol Himawan Bayu Aji, " katanya pada peringatan Hari Pramuka di Area Pendopo Kabupaten Sidoarjo, Senin (14/8/2017).

Sementara itu peringatan Hari Pramuka 14 Agustus di Sidoarjo berlangsung meriah. Selain melakukan Upacara Peringatan Hari Pramuka di Alun-Alun Sidoarjo dengan inspektur upacara Bupati Sidoarjo Saifulillah, juga digelar atraksi menarik Senam Semaphore dengan musik Dispasito versi Jawa yang dilakukan oleh ratusan anggota pramuka Kwarcab Sidoarjo.

Acara ditutup dengan aksi foto bersama yang dilakukan Bupati Sidoarjo Saifulillah dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji serta anggota Pramuka dari Kwarcab Sidoarjo.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5143 seconds (0.1#10.140)