alexa snippet

HUT Kemerdekaan Ke-72 RI, Ditlantas Polda Sumsel Kenakan Pakaian Pejuang

HUT Kemerdekaan Ke-72 RI, Ditlantas Polda Sumsel Kenakan Pakaian Pejuang
Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumsel memakai pakaian pejuang saat bertugas memberikan pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM dan pajak kendaraan kepada masyarakat.Koran SINDO/Agus Rizal
A+ A-
PALEMBANG - Personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sumsel memakai pakaian pejuang saat bertugas memberikan pelayanan pembuatan dan perpanjangan SIM dan pajak kendaraan kepada masyarakat. Bukan itu saja, untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia, Ditlantas Polda Sumsel juga akan menghiasi pos polisi lalu lintas ornamen bernuansa kemerdekaan.

Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel, Kombes Pol Raden Slamet Santoso mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-72 RI. "Pelayanan ini diberikan untuk menarik perhatian masyarakat dalam melakukan perpanjangan SIM dan pajak," ujarnya, Senin (14/8/2017).

Selain itu, tambah Raden, mulai hari ini Ditlantas juga memberikan pelayanan kepada anggota TNI untuk melakukan perpanjangan SIM mulai dari Kodam, Korem, Lanal, dan Lanud. "Kegiatan ini akan ditutup pada Minggu 20 Agustus 2017 dengan kegiatan Fun Bike dipimpin langsung Kapolda Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya," jelasnya.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top