alexa snippet

Kuasai 2 Bahasa, Aiptu Endah Dapat Penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo

Kuasai 2 Bahasa, Aiptu Endah Dapat Penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo
anggota Polisi Wanita (Polwan) Polresta Sidoarjo, Aiptu Endah Susanti yang menguasai dua bahasa, bahasa Indonesia dan Inggris, mendapat penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji.iNewsTV/Pramono Putra
A+ A-
SIDOARJO - Seorang anggota Polisi Wanita (Polwan) Polresta Sidoarjo, Aiptu Endah Susanti yang menguasai dua bahasa, bahasa Indonesia dan Inggris, mendapat penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji. Penghargaan tersebut diberikan saat Apel Pagi di halaman Mapolresta Sidoarjo, Senin (14/8/2017).

Aiptu Endah Susanti bertugas sebagai salah satu staf Seksi Pengawasan Polresta Sidoarjo.Dia mampu berkomunikasi dengan 2 bahasa, sehingga selalu dilibatkan dalam sejumlah acara resmi sebagai pembawa acara. Bahkan dia pernah menang Lomba publik speaking competition di tingkat Polda Jatim.

Kapolresta berharap, prestasi yang ditorehkan Aiptu Endah Susanti bisa memotivasi anggota polwan lainnya untuk berinovasi, baik sebagai pribadi maupun institusi. "Saya pasti akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi,” ujar Himawan Bayu Aji.
(wib)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top