alexa snippet

Petugas Gabungan Sisir Sungai Merangin Cari Warga Hanyut

Petugas Gabungan Sisir Sungai Merangin Cari Warga Hanyut
Petugas gabungan menaiki kapal perahu saat melakukan pencarian Kasim, warga yang tenggelam di Sungai Merangin. Foto/Nanang Fahrurozi
A+ A-
MERANGIN - Hingga saat ini petugas gabungan dari Polres Merangin, Tim Basarnas, BPBD Merangin, Brimob Yon B Pelopor dan TNI dibantu masyarakat terus mencari Kasim (50) warga Desa Belengo Kecamatan Pemenang, Kabupaten Merangin, Jambi yang tenggelam di sungai Merangin Sabtu (12/8/2017) sore.

Informasi yang dihimpun setidaknya ada sekitar 30 personel gabungan dengan menggunakan perahu karet. Pencarian yang dibantu warga setempat ini melalukan penyisiran hingga sejauh lima kilometer.

Namun, pencarian dan penyisiran yang dilakukan hingga sore ini belum membuahkan hasil. Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan saat dikonfirmasi mengatakan jika pihaknya akan semaksimal mungkin melakukan pencarian korban yang diduga hanyut terbawa arus sungai tersebut.

“Ya hingga saat ini kita masih melakukan pencarian, jika sampai matahari terbenam korban belum ditemukan maka pencarian akan kembali kita lakukan esok hari,” jelas Nababan.
(rhs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top