alexa snippet

Pelaku Pembunuhan di Areal di PT BWP Meruap Dibekuk Polisi

Pelaku Pembunuhan di Areal di PT BWP Meruap Dibekuk Polisi
Polres Sarolangun, Jambi berhasil membekuk pelaku pembunuhan di areal minyak bor 38 PT BWP Meruap, Kecamatan Sarkam, Sarolangun sabtu (12/8/2017) lalu.i News TV/Fahrurozi
A+ A-
SAROLANGUN - Polres Sarolangun, Jambi berhasil membekuk pelaku pembunuhan di areal minyak bor 38 PT BWP Meruap, Kecamatan Sarkam, Sarolangun sabtu (12/8/2017) lalu. Hal tersebut dibenarkan langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kasat Reskrim Polres Sarolangun AKP George Alexander Pakke saat dikonfirmasi.

"Iya, kami berhasil menggungkap laporan tindak Pidana Pembunuhan atau Penganiayaan yang mengakibatkan kematian yang terjadi di area PT BWP Meruap Sarolangun, tepatnya di areal M.38 ," kata Kasat Reskrim.

"Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui korban berinisial TO, sementara tersangka adalah Hadi Alamsyah (28) warga Lingkungan Pulau Pinang Kelurahan Sarkam, Sarolangun," paparnya.

Dikatakan, terduga pelaku Hadi Alamsyah berhasil diamankan di Desa Sepintun, Kecamatan Pauh. Dan setelah diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan selanjutnya diamankan di Mapolres Sarolangun untuk dilakukan pemeriksaan serta pengembangan lebih lanjut.

Terpisah, menurut warga Pulau Pinang, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan  di areal PT. BWP Meruap tersebut bernama Hendra Tobing yang berumur sekitar 35 tahun berasal dari Sumatra Utara, dan sudah satu tahun tinggal di Desa Pulau Pinang.

"Saya yakin itu mayat Hendra Tobing dari kalung yang melekat di tubuh korban saat ditemukan. Dan setahu kami, keseharian korban baik, sering membantu memperbaiki aplifer Masjid desa jika rusak tanpa dibayar," akunya.

Dan menurut warga Pulau Pinang, ada empat pelaku pembunuhannya. Sebab, dari terduga para pelaku yang berinisial HD, HA, RA, dan AJ pernah melontarkan akan membunuh korban.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top