Rapat Konsolidasi, Perindo Sulteng Target Menang di Kabupaten Parigi Moutong

Kamis, 19 Oktober 2023 - 13:51 WIB
loading...
Rapat Konsolidasi, Perindo Sulteng Target Menang di Kabupaten Parigi Moutong
DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah menggelar rapat konsolidasi pengurus di Kabupaten Parigi Moutong. Foto/iNews TV/Jemmy Hendrik
A A A
PARIGI MAUTONG - Memastikan kemenangan di ujung mata, DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah menggelar rapat konsolidasi dengan pengurus DPC/DPRt dan para Bacaleg Kabupaten dan Provinsi untuk menyatukan visi dan misi.

Rapat ini dilakukan untuk memenangkan Partai Perindo di Sulawesi Tengah khususnya di Kabupaten Parigi Moutong. Ketua Bapillu Roni Tanusaputra bersama Ketua DPW Sulteng Mahfud Masuara hadir dalam konsolidasi tersebut.

”Kegiatan ini untuk pemantapan dan pembekalan seluruh bacaleg Provinsi, Kota/Kabupaten, DPRt se-Kota Palu. Intinya konsolidasi memenangkan Partai Perindo di Sulteng” kata Ketua DPW Sulteng Mahfud Masuara, Kamis (19/10/2023).



Ketua DPD Parigi Moutong Yolanda Mambu mengatakan, dirinya mengumpulkan seluruh struktur DPD ini untuk menyusun strategi untuk menjemput kemenangan Partai Perindo dan mencuri kursi sebanyak-banyaknya.

”Kita satukan visi dan misi untuk memenangkan Partai Perindo di Parigi Mautong, harapan kami bisa mendapatkan kursi legislatife sebanyak-banyaknya, tentunya harus ada strategi dari atas hingga tingkat bawah,” kata Yolanda.



Kegiatan pemantapan dan pembekalan seluruh Bacaleg ini bukan hanya di lakukan di DPD Kabupaten Parigi Moutong,nantinya seluruh DPD di Sulawesi Tengah akan mendapatkan giliran agar kemenangan Perindo di Sulteng bisa terwujud.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1793 seconds (0.1#10.140)