Intip Biaya Sekolah SMAT Krida Nusantara, Lengkap dengan Cara Mendapat Beasiswa

Kamis, 19 Oktober 2023 - 13:43 WIB
loading...
Intip Biaya Sekolah SMAT Krida Nusantara, Lengkap dengan Cara Mendapat Beasiswa
SMA Terpadu Krida Nusantara. Foto/Dok. Krida Nusantara
A A A
JAKARTA - Biaya sekolah SMAT Krida Nusantara perlu diketahui oleh setiap calon siswa yang hendak mendaftar. Sebab, biaya pendidikan tersebut tidak murah.

SMA Terpadu Krida Nusantara merupakan salah satu sekolah asrama berbasis militer di Indonesia. Kini sekolah tersebut tengah membuka pendaftaran untuk peserta didik baru tahun pelajaran 2024/2025.

Dilansir dari laman resmi PPDB Krida Nusantara, pendaftaran SMAT Krida Nusantara dimulai pada tanggal 13 Oktober 2023 sampai 13 Januari 2024.

Untuk prosedur pendaftarannya, para calon peserta dapat mengisi formulir registrasi secara online di laman resmi SMAT Krida Nusantara. Nantinya, para calon peserta akan diminta untuk memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.



Para calon peserta yang nantinya diterima di SMAT Krida Nusantara adalah mereka yang lolos tes seleksi dan memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.

Biaya Sekolah SMAT Krida Nusantara


Sebelum melaksanakan tes seleksi, akan ada biaya tes sebesar Rp3.145.000. Biaya tersebut wajib disetorkan ke pihak Yayasan Krida Nusantara.

Setelah peserta diterima di SMAT Krida Nusantara, nantinya akan ada beberapa biaya lain yang perlu dipenuhi, seperti uang pangkal, seragam, dan ada pula biaya layanan laundry selama satu tahun.



Berikut ini biaya sekolah berdasarkan 2022/2023 lalu. Ini bisa menjadi acuan mengingat biaya tahun ajaran 2023/2024 masih belum ada informasi mendetail selain biaya tes seleksi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)