Penemuan Mayat di Pintu Masuk Terminal 1 Bandara Juanda Bikin Gempar

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 22:56 WIB
Penemuan Mayat di Pintu Masuk Terminal 1 Bandara Juanda Bikin Gempar
Penemuan Mayat di Pintu Masuk Terminal 1 Bandara Juanda Bikin Gempar
A A A
SIDOARJO - Penemuan mayat lelaki di area pintu masuk Terminal 1 Bandara Juanda Sidoarjo, Sabtu (12/8/2017) malam, membikin gempar warga sekitar. Mayat yang sudah dalam kondisi membusuk dan posisi terlentang dengan memakai arloji ditemukan di area persawahan tepat di tepi Jalan Raya By Pass Juanda.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang petani yg hendak mengairi sawah. Polisi menduga, mayat tersebut telah meninggal lebih dari 3 hari.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji yang datang langsung ke lokasi kejadian mengatakan, tidak ditemukan luka di tubuh mayat tersebut. Namun,kepolisian melalui Tim Gabungan Satreskrim Polresta Sidoarjo dan Polsek Sedati akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Untuk kepentingan pemeriksaan, saat ini mayat laki-laki tanpa identitas yang diperkirakan berumur 40 tahun ini dibawa ke RS Bhayangkara Porong untuk diautopsi. Kombes Pol Himawan Bayu Aji menjanjikan, dalam waktu dekat hasil penyelidikan terkait penumuan mayat tersebut akan terungkap.

"Kita tunggu hasil olah tempat kejadian perkara dan visum korban untuk bisa mengungkap penyebab kematian korban,” ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)