alexa snippet

Terkejut Disalip Motor Balapan Liar, Avanza Terguling

Terkejut Disalip Motor Balapan Liar, Avanza Terguling
Avanza nopol D 1024 AAR yang dikemudikan Anton rusak parah setelah menabrak trotoar dan terguling. Foto/Istimewa
A+ A-
BANDUNG - Kecelakaan tunggal dialami Anton Jasque Henri (45) di Jalan Sumbawa, tepatnya depan Markas Zeni 03 Kota Bandung, pada Sabtu (12/8/2017) pukul 02.30 WIB. Mobil Avanza nopol D 1024 AAR yang dikemudikan Anton rusak parah setelah menabrak trotoar dan terguling.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, Anton, warga Jalan Kebonwaru Selatan, Kelurahan Kacapiring, Kota Bandung ini, mengemudikan Avanza D 1024 AAR melaju dengan kecepatan sedang dari arah Jalan Sunda (selatan) menuju Jalan Sumbawa (utara). Saat tiba di lokasi kejadian, Anton banting setir ke kiri untuk menghindari sepeda motor yang tiba-tiba menyalip. Rupanya di kawasan itu sedang berlangsung balapan liar yang dilakukan sejumlah remaja.

Avanza lantas oleng ke kiri, menabrak trotoar, dan pohon, lalu terguling dan tergelincir menyerempet spion mobil Honda Brio nopol D 1081 AET milik Irwan Sofwan yang terparkir di depan JNE Jalan Sumbawa.

Wakasatlantas Polrstabes Bandung Kompol Maria Horet Hera membenarkan peristiwa tersebut. Petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

"Akibat kecelakaan tunggal ini tak ada korban jiwa dan luka. Korban Anton hanya menderita kerugian materi. Dugaan sementara, korban Anton tak konsentrasi saat mengemudi," kata Maria.



(zik)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top