alexa snippet

Mobil Kades Laga Kambing dengan Kijang

Mobil Kades Laga Kambing dengan Kijang
Mobil milik Kades Toapaya Selatan, Suhenda, rusak bagian depan, usai tabrakan di Batu 16 Toapaya Selatan. Foto/M Rofik
A+ A-
TOAPAYA - Mobil milik Kepala Desa (Kades) Toapaya Selatan, Suhenda, laga kambing dengan sebuah mobil kijang di depan Kator Notaris Nana, Batu 16 Toapaya Selatan, Toapaya, Jum'at (11/8/2017), pukul 14.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun tiga orang mengalami luka-luka.

Mobil Kades Toyota Avanza BP 1335 TH yang dikemudikan Joko juga mengalami kerusakan di bagian depan setelah adu kambing mobil Toyota Kijang BP 1252 TA yang dikemudikan Asen.

Tabrakan ini terjadi saat mobil Avanza yang dikemudikan Joko membawa satu penumpang dari arah Tanjunguban melaju dengan kecepatan cukup tinggi menuju Tanjungpinang. Sedangkan dari arah berlawanan mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Asen membawa satu orang penumpang melaju dengan kecepatan cukup tinggi menuju arah Tanjungpinang.

Tak diketahui pasti penyebabnya, cuaca hujan saat itu membuat kedua mobil bertabrakan. Joko dan penumpangnya yang tidak diketahui namanya mengalami luka di bagian wajah. Penumpang Asen juga megalami luka ringan pada bagian wajah. Namun Asen tidak mengalami luka sama sekali.

Warga yang menyaksikan kejadian, Fifi, mengatakan, ketiga korban luka sudah dibawa ke RSUD Kepri Batu 8 Tanjungpinang.

"Kejadiannya sangat cepat. Saya sedang di dalam rumah, mendengar jeritan perempuan, begitu keluar sudah terjadi tabrakan," kata Fifi.

Ia menyangka yang mengemudikan mobil, Kades Suhenda, ternyata bukan. Melainkan tetangganya yang meminjam mobil milik Kades. "Kataya Pak Kades sedang di Jakarta," sebut Fifi.



(rhs)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top