alexa snippet

Menkes Ajak Masyarakat Gemar Mengonsumsi Ikan

Menkes Ajak Masyarakat Gemar Mengonsumsi Ikan
Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F Moeloek ketika berada di Manado. Foto/Cahya Sumirat
A+ A-
MANADO - Menteri Kesehatan (Menkes) Nila F Moeloek mengajak masyarakat untuk gemar mengonsumsi makanan sehat seperti ikan.

"Kita harus mendorong masyarakat makan ikan karena kandungan proteinnya yang tinggi. Untuk mengotimalkannya, Kementerian Kesehatan bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan," katanya di Grand Kawanua International City Manado, Jumat (11/8/2017).

Tak hanya soal konsumsi ikan, Moeloek menyinggung pentingnya peranan Puskesmas. Dia berharap nantinya Puskesmas tidak menjadi tempat untuk masyarakat yang sakit saja.

"Artinya masyarakat yang sehat juga harus datang ke Puskesmas untuk mengecek kesehatan tubuhnya secara berkala," paparnya.

Sedangkan Gubernur Olly Dondokambey melalui Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, John Palandung mengatakan, keluarga adalah penentu kualitas bangsa. Dari keluargalah akan lahir pemimpin-pemimpin bangsa yang andal.

"Pemprov Sulut harus terus bekerja untuk mewujudkan pembangunan kesehatan yang berkualitas serta berdaya saing," tandasnya.
(rhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top