Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kubangan Eks Galian Pasir

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 19:53 WIB
Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kubangan Eks Galian Pasir
Dua Bocah Tewas Tenggelam di Kubangan Eks Galian Pasir
A A A
BANDUNG BARAT - Bermain di kubangan bekas galian pasir di Kampung Sodong, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), dua bocah meregang nyawa. Korban masing-masing bernama Dimas Pratama Yuda (7), dan Rey Firmansyah (7).

Insiden ini diketahui pada Kamis (10/8/2017) petang. Diduga keduanya bermain dikubangan itu dengan tujuan hendak memancing ikan. Itu terlihat dari barang bukti berupa dua alat pancing yang diduga kuat milik keduanya. Salah seorang saksi mata yang juga warga sekitar Encu Hermawan (43), mengungkapkan, sempat melihat ada segerombolan anak hendak bermain ke kubangan tersebut.

Namun tidak lama soerang dari mereka datang menghampirinya dan menyebutkan jika dua temannya tenggelam di kubangan itu. "Saya didatangi seorang anak dan bilang jika ada dua temannya tenggelam," tuturnya Jumat (11/8/2017) sore.

Mendapat kabar tersebut dirinya dan temannya, Aep, langsung berlari menuju ke lokasi kejadian untuk menolong dua anak tersebut. Mereka turun ke kubangan air bekas galian pasir dibantu sebuah kayu dan menemukan tubuh Dimas dan Rey yang sudah dalam keadaan meninggal dunia. "Kami coba mengangkat tubuh korban namun keduanya sudah meninggal dunia," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8592 seconds (0.1#10.140)