Komunitas Ojol di Tasikmalaya Apresiasi Gibran Pemimpin Santun

Rabu, 18 Oktober 2023 - 19:15 WIB
loading...
Komunitas Ojol di Tasikmalaya Apresiasi Gibran Pemimpin Santun
Sekitar 150 anggota Komunitas Ojek Online Kota Tasikmalaya (KOTAK) menggelar deklarasi dan memberi apresiasi terhadap Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin yang santun. Foto/Ist
A A A
TASIKMALAYA - Sekitar 150 anggota Komunitas Ojek Online Kota Tasikmalaya (KOTAK) menggelar deklarasi dan memberi apresiasi kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin yang santun.

Mereka menggelar acara deklarasi dengan membentangkan spanduk dan poster Gibran serta mengumpulkan tanda tangan dukungan. Acara deklarasi yang bertajuk "Bakti Pemuda untuk Negeri" ini berlangsung di Taman Baru Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023).



Azi Rijal Fasya, Koordinator Komunitas Ojek Online Kota Tasikmalaya, memimpin gerakan tersebut dan menggarisbawahi pentingnya peran pemuda dalam memajukan Indonesia. Ia berpendapat bahwa pemuda harus lebih diberi ruang dan peran dalam kontestasi Pemilu 2024.

"Saatnya pemuda seperti Gibran Rakabuming Raka terlibat dalam proses pembangunan Indonesia menuju masa depan yang lebih baik, sejalan dengan praktik yang sudah berjalan di negara-negara lain di seluruh dunia," terangnya.

Azi juga memuji inovasi yang dihadirkan oleh Gibran dalam menjalankan pemerintahan di Kota Solo. Selain itu, Azi menyoroti gaya kepemimpinan yang santun dan kedekatan Gibran dengan masyarakat.

Pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat di Kota Solo mengalami peningkatan yang signifikan.



"Gibran telah menunjukkan kepemimpinan yang santun dan kedekatan dengan warga Solo. Di bawah kepemimpinannya, pemerintah kota Solo telah berhasil meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Selain itu, Azi menambahkan bahwa tujuan utama acara deklarasi tersebut adalah untuk lebih mengenalkan sosok Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)