HUT Ke-9 Partai Perindo, Warga Tapsel: Terus Berkembang dan Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Senin, 09 Oktober 2023 - 14:55 WIB
loading...
HUT Ke-9 Partai Perindo, Warga Tapsel: Terus Berkembang dan Menyuarakan Aspirasi Rakyat
DPD Partai Perindo Tapanuli Selatan menggelar santunan untuk warga lansia dan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur memperingati HUT Ke-9 Partai Perindo. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
TAPANULI SELATAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara menggelar santunan untuk warga lanjut usia (lansia) dan anak yatim sebagai bentuk rasa syukur. Aksi sosial ini dilaksanakan dalam rangka HUT Ke-9 Partai Perindo.

Kegiatan digelar di kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Tapanuli Selatan di Jalan Lintas Pasabolas-Sipirok, Kecamatan Angkola Timur.



Salah seorang warga lansia di Tapanuli Selatan, Partaholan Siagian mengaku tersentuh apa yang sudah dilakukan oleh DPD Partai Perindo Tapanuli Selatan.



“Saya berharap Partai Perindo akan terus berkembang dan terus menyuarakan aspirasi masyarakat,” kata Partaholan.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Tapanuli Selatan, Darman Lubis menjelaskan, perayaan ini merupakan bentuk syukur keluarga besar Partai Perindo dengan bertambahnya usia Partai Perindo saat ini yang telah menginjak angka 9 tahun.

“Dengan rasa syukur ini DPD Perindo mengundang puluhan lansia dan anak yatim,” kata Darman.


Selain mengundang para lansia dan anak yatim, Partai Perindo juga memberikan bantuan berupa santunan kepada lansia serta anak yatim.

“Diharapkan santunan ini dapat memberikan bantuan yang bermanfaat kepada mereka,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)