Mayat Pencari Ikan Ditemukan Warga Tersangkut di Jaring Ikan

Kamis, 10 Agustus 2017 - 17:38 WIB
Mayat Pencari Ikan Ditemukan Warga Tersangkut di Jaring Ikan
Mayat Pencari Ikan Ditemukan Warga Tersangkut di Jaring Ikan
A A A
MERANGIN - Warga Kecamatan Jangkat dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki menyangkut di jaring ikan di Sungai Mentenang, Dusun Koto Jayo, Desa Pulau Tengah, Kecamatan Jangkat, Kabupaten Merangin, Jambi, Kamis (10/8/2017). Identitas jenazah itu diketahui bernama Gunawan (28), yang hilang saat mencari ikan.

Kejadian berawal saat korban pamit kepada istrinya untuk pergi menjala ikan di sungai Mentenang, namun istri korban curiga karena suaminya tak pulang-pulang. Istri korbanpun menyusul ke sungai, namun hanya menemukan pakaian korban saja.

Selanjutnya istri korban kembali ke rumah untuk meminta bantu warga mencari suaminya. Mereka pun melakukan pencarian dan menemukan korban temukan tersangkut jaring ikan yang di pasangnya sendiri di dalam sungai. Jenazah korban langsung dievakuasi ke dan dibawa ke rumah duka.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Reskrim AKP Al Hajat saat dikonfirmasi membenarkan ada temuan mayat di Kecamatan Jangkat. "Korban ditemukan oleh warga dan istrinya tersangkut di jala ikan miliknya sendiri. Saat ini jasad korban sudah dibawa ke rumah duka," terang AKP Al Hajat.

Dia menjelaskan,untuk saat ini belum bisa memastikan apakah korban tewas tenggelam atau dibunuh, sebab pemeriksaan masih dilakukan oleh anggota Polsek Jangkat. "Untuk visum sudah kita lakukan,namun belum ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kita tunggu saja hasil penyelidikan anggota kita di lapangan," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4742 seconds (0.1#10.140)