alexa snippet

Polda Bali Buat Sketsa Wajah Pelaku Penyerangan Anggota Brimob

Polda Bali Buat Sketsa Wajah Pelaku Penyerangan Anggota Brimob
Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
DENPASAR - Polda Bali sudah mengantongi ciri-ciri pelaku yang telah menganiaya dan mencuri senjata anggota Brimob, Brigadir I Bagus Suda Suwarna, saat menjaga Hotel Ayana di Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Selasa 8 Agustus 2017 lalu.

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyatakan, pihaknya sudah membuat sketsa wajah orang yang melakukan pemukulan dan mencuri senjata milik anggota Brimob itu. “Saat ini kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Seperti yang sudah saya sampaikan, kami akan melalui proses atau sesuai dengan SOP. Kami melakukan pemeriksaan dan membuat skestsa wajah pelaku,” kata Kapolda di Denpasar, Kamis (10/8/2017).

Irjen Pol Petrus Reinhard menjelaskan, senjata anggota Brimob yang hilang dirampas tersebut jenis SS1 atau senapan serbu. Sejauh ini, motif dalam kasus tersebut adalah pencurian dalam kekerasan.

Diberitakan sebelumnya, anggota Brimob atas nama I Bagus Suda Suwarna diserang oleh orang yang tidak dikenal pada Selasa 8 Agustus 2017 lalu, sekita pukul 11.20 Wita, setelah makan siang. Korban ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri, bahkan sempat muntah-muntah darah. Di wajahnya ditemukan luka dan lebam, mata merah dan muntah darah.
(mcm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top