TGB Bacakan Doa Usai Deklarasi Mahfud Cawapres Ganjar: Tuntaskan Ikhtiar Kami dengan Kemenangan

Rabu, 18 Oktober 2023 - 12:50 WIB
loading...
TGB Bacakan Doa Usai Deklarasi Mahfud Cawapres Ganjar: Tuntaskan Ikhtiar Kami dengan Kemenangan
Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi turut memimpin pembacaan doa dalam pengumuman Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Harian Nasional DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Tuan Guru Bajang ( TGB ) Zainul Majdi turut memimpin pembacaan doa dalam pengumuman Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Dalam doanya, TGB memohon Rida Tuhan Yang Maha Kuasa untuk memudahkan ikhtiar yang dilakukan parpol pendukung duet Ganjar-Mahfud ini.

"Ya Allah mudahkanlah urusan kami, lapangkanlah hati kami dan tuntaskan ikhtiar kami dengan keberhasilan dan kemenangan yang terhormat ya Allah," kata TGB dalam memanjatkan doanya di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Rabu (18/10/2024).





Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) itu juga mengungkapkan bahwa pada hari ini, parpol pendukung Ganjar telah menyatukan niat, mengokohkan komitmen, dan bergerak bersama dengan calon presiden Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD.

"Ya Allah seluruh hati dari makhluk mu ada pada genggamanmu, maka gerakanlah hati rakyat Indonesia untuk bergerak bersama-sama memperjuangkan dan mengikhtiarkan Bapak H. Ganjar Pranowo dan Bapak H. Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden," ujarnya.

"Untuk niat baik kami ya Allah mudahkanlah untuk ikhtiar kami ini ya Allah mudahkanlah, itu tidak sulit bagimu engkau Yang Maha Kuasa," tutup TGB.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)