Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Kembalikan Formulir ke PAN

Rabu, 09 Agustus 2017 - 14:37 WIB
Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Kembalikan Formulir ke PAN
Ketua DPW Perindo Riau Ahmi Kembalikan Formulir ke PAN
A A A
PEKANBARU - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo, Riau Ahmi Septari resmi mendaftar diri untuk maju dalam bursa penjaringan bakal calon wakil gubernur Riau melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Putra mantan Gubernur Riau Saleh Djasit ini resmi mengembalikan formulir pendaftaran.

Pengembalian formulir ini dilakukan langsung Ahmi Septari bersama pengurus DPW Partai Perindo Riau. Di Kantor DPW PAN Riau Jalan Arfin Ahmad, tim Perindo disambut hangat oleh pengurus partai berlambang matahari terbit itu.

"Kita siap menjalankan visi dan misi jika nantinya lolos dan terpilih," kata pengusaha muda asal Riau itu, Rabu (9/8/2017).

Pria berusia 37 tahun ini menjelaskan, alasan di pilihnya PAN untuk maju dalam penjaringan bursa Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau 2018 karena mempunyai hubungan emosional yang kuat.

"Saya dan orangtua mempunyai hubungan emosional yang kuat dengan PAN termasuk Pak Amin Rais," ungkapnya.

Dia menilai bahwa PAN di Riau merupakan partai yang konsisten terhadap apa yang dijanjikan kepada masyarakat untuk bersama membangun Provinsi Riau. Hampir sama visi dan misi dengan Perindo inilah, yang membuah Ahmi berlabuh ke PAN.

"Bagi saya PAN bukan asing lagi. Saya mendaftar untuk posisi Balon Wakil Gubernur Riau," tukas Ketua FKPPI (Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri wilayah Riau.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5056 seconds (0.1#10.140)