Makmurkan Masjid, Usbat Ganjar Berikan Alat Musik Nasyid di Deli Serdang

Selasa, 17 Oktober 2023 - 22:12 WIB
loading...
Makmurkan Masjid, Usbat Ganjar Berikan Alat Musik Nasyid di Deli Serdang
Relawan Usbat Ganjar memberikan bantuan alat musik nasyid untuk Ikatan Remaja Masjid (Irema) Al Jihad, Kabupaten Deli Serdang, Selasa (17/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
DELI SERDANG - Relawan Ustaz Sahabat (Usbat) Ganjar tak berhenti dalam melakukan kegiatan positif untuk masyarakat. Kali ini mereka memberikan bantuan alat musik nasyid untuk Ikatan Remaja Masjid (Irema) Al Jihad, Kabupaten Deli Serdang.

Pemberian bantuan itu sebagai upaya memakmurkan masjid yang memberikan dampak positif bagi masyarakat. "Tujuan kami intinya untuk melanjutkan kegiatan baik. Yang mana selama Ustaz Sahabat Ganjar terus berkeliling di Deli Serdang memberikan manfaat kepada masyarakat," kata Korda Usbat Ganjar Deli Serdang Ahmad Thalha di Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, Deli Serdang, Selasa (17/10/2023).

Selain memakmurkan masjid, pemberian bantuan alat musik nasyid ini juga untuk mengasah keterampilan para remaja masjid berkesenian. Apalagi musik nasyid dewasa ini digandrungi banyak anak muda di Indonesia.

Usbat Ganjar pun mendorong agar para remaja dapat mengoptimalkan bantuan seperangkat alat musik nasyid yang diberikan untuk meningkatkan keterampilan mereka. "Kami berharap remaja-remaja di sini terus meningkatkan kemampuan mereka di bidang seni nasyid ini," tuturnya.

Ahmad juga turut menyampaikan harapannya untuk Irema Al Jihad agar kelak dapat memberikan kemampuan terbaiknya bermain musik. Dengan demikian mereka bisa mengikuti festival nasyid maupun berbagai perlombaan keagamaan lainnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)