Kapolresta Denpasar Akan Cek CCTV Hotel Ayana

Selasa, 08 Agustus 2017 - 20:44 WIB
Kapolresta Denpasar Akan Cek CCTV Hotel Ayana
Kapolresta Denpasar Akan Cek CCTV Hotel Ayana
A A A
KUTA - Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo menyatakan akan mengecek CCTV Hotel Ayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, terkait penyerangan anggota Brimob Polda Bali Brigadir I Bagus Suda Suwarna oleh orang tak dikenal, Selasa (8/8/2017) sekira pukul 11.20 WITA.

Hingga saat ini pihak polisi belum mengantongi ciri-ciri pelaku. Diketahui korban I Bagus Suda Suwarna ditemukan satpam hotel tersebut dengan kondisi lemas dan badannya lebam-lebam serta muntah-muntah di tempat parkir.

"Dia awalnya makan siang, kemudian korban ditemukan di TKP dengan keadaaan pingsan, muntah-muntah dan senjatanya hilang. Sampai saat ini kami belum menemukan pelakunya. Kami akan mengecek CCTV di hotel," terangnya usai olah TKP, di Kuta Selatan, Badung, Selasa (8/8/2017).

Menurutnya, di tempat kejadian perkara tidak ada kamera atau CCTV. "Di TKP tidak ada CCTV-nya, jadi kami akan melihat dari depan," paparnya.

Pihaknya nanti pukul 22.00 Wita akan menggelar rapat dengan tim khusus untuk memetakan kasus tersebut. Dia membenarkan bahwa korban mengalami luka-luka dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Trijata.

"Korban sendiri sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan. Dia masih menjalani perawatan,” ujarnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8428 seconds (0.1#10.140)