Setelah PAN, Ketua Perindo Riau Juga Akan Ikuti Penjaringan di Partai Lain

Selasa, 08 Agustus 2017 - 20:11 WIB
Setelah PAN, Ketua Perindo Riau Juga Akan Ikuti Penjaringan di Partai Lain
Setelah PAN, Ketua Perindo Riau Juga Akan Ikuti Penjaringan di Partai Lain
A A A
PEKANBARU - Ketua DPW Perindo Riau, Ahmi Septari telah mendaftarkan diri mengikuti bursa penjaringan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau 2018-2023 di PAN (Partai Amanat Nasional). Selain mengikuti bursa di partai berlambang matahari terbit, pengusaha muda Riau ini juga akan mengikuti penjaringan partai lainnya.

"Setelah PAN, kita akan melakukan pengambilan formulir di partai lainnya yang saat ini masih membuka pendaftaran," ucap Ahmi, Selasa (8/8/2017).

Untuk di PAN, pria kelahiran 37 tahun lalu mengatakan, keoptimisannya lolos dalam bursa penjaringan. 'mesin' Perindo dipastikan akan bergerak untuk memanangkan hati rakyat jika dirinya terpilih.

Di Pemilihan Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau 2018-2023, Ahmi memposisikan diri untuk duduk di kursi nomor dua.

Hal ini karena Partai Perindo belum mempunyai kursi di legaslatif. Namun karena Partai Perindo sudah populer dan dikenal masyarakat, tentunya bakal calon gubernur akan melirik.

"Kita sangat optimistis sekali dan saya sudah mempersiapkan diri untuk mengabdi ke masyakarat jika saya terpipih nantinya," imbuhnya.

Formulir untuk Cawagub Riau yang sebelumnya diambil rencana dalam waktu dekat ini segera kembalikan ke PAN untuk diverifikasi. "Pekan ini kita akan mengembalikan formulir pendaftaran," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)