Twisted 3: The Sinners Tayang 24 Oktober di Vision+, Angkat Isu Pelecehan Seksual

Selasa, 17 Oktober 2023 - 21:35 WIB
loading...
Twisted 3: The Sinners Tayang 24 Oktober di Vision+, Angkat Isu Pelecehan Seksual
Twisted 3: The Sinners tayang perdana pada 24 Oktober 2023 di Vision+. Series tersebut mengangkat isu pelecehan seksual dengan bumbu horor komedi. Foto/Tangguh Yudha
A A A
JAKARTA - Twisted 3: The Sinners tayang perdana pada 24 Oktober 2023 di Vision+ . Series tersebut mengangkat isu pelecehan seksual dengan bumbu horor komedi.

Sutradara sekaligus pemeran Twisted 3: The Sinners, Martin Anugrah mengatakan bahwa series Vision+ ini cukup dekat dengan lingkungan kerja sebagian orang. Di mana ada beberapa kantor yang memang memiliki lingkungan kerja tidak sehat.

"Beberapa kantor mungkin related sama kejadian ini. Bosnya melecehkan, pelecehan sesama karyawan, memang hal-hal tersebut yang kita angkat," kata Martin di iNews Tower, Jakarta, Selasa (17/10/2023).



"Saya mau mengangkat isu pelecehan seksual ini sebagai sesuatu yang mengerikan. Harapannya agar semua orang aware bahwa disetiap posisi, tempat bekerja, kita harus aware dengan hal-hal seperti itu," lanjutnya.

Twisted 3: The Sinners sendiri adalah session ketiga dari series Twisted. Series yang disebut hadir untuk mengedukasi ini diperankan oleh sederet artis terbaik. Mereka adalah Hana Saraswati, Anrez Putra, Gabriella Desta, Mamang Osa, hingga Ananta Rispo.

Series ini berkisah tentang hantu perempuan korban pelecehan seksusal yang meneror orang-orang yang membuatnya sengsara selama hidup. Serial ini mengambil topik 7 Deathly Sins alias tujuh dosa mematikan manusia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)