Liga Pemuda Mahasiswa Kalsel Gelar Ngopi Santai Obrolin Ganjar

Selasa, 17 Oktober 2023 - 18:05 WIB
loading...
Liga Pemuda Mahasiswa Kalsel Gelar Ngopi Santai Obrolin Ganjar
Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam LPMK menggelar diskusi dengan tema, ngopi santai obrolin Ganjar. Foto/Suhardian/iNews
A A A
BANJARMASIN - Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Liga Pemuda Mahasiswa Kalsel (LPMK) mendeklarasikan dukungannya terhadap Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo .

Para mahasiswa dan pemuda dari berbagai perguruan tinggi di Kalsel ini menilai Ganjar merupakan sosok yang tepat karena memiliki visi serta program untuk Indonesia ke depan.

Selain memberikan dukungan dan siap memperjuangkan kemenangan capres dari Partai Perindo itu, mereka juga berdiskusi santai mengupas sosok serta sepak terjang ganjar, di salah satu kafe di Banjarmasin.

Diskusi dengan tema, ngopi santai obrolin Ganjar, untuk membuka wawasan pemikiran generasi muda agar lebih kuat lagi dalam menentukan pemimpin negara.



"Khususnya memilih Ganjar sebagai Presiden Indonesia, tanpa tergiur dengan iming-iming janji politik," kata Ketua LPMK, Yogi Ilmawan.

Selain menjadi forum politik, acara ini juga merupakan respon positif terhadap isu kontroversial yang muncul seputar Ganjar, dengan tujuan menarik perhatian publik pada visi dan program yang diperjuangkan calon tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3512 seconds (0.1#10.140)