Tergilas Elf, Bapak dan Anak Tewas Seketika

Senin, 07 Agustus 2017 - 21:51 WIB
Tergilas Elf, Bapak dan Anak Tewas Seketika
Tergilas Elf, Bapak dan Anak Tewas Seketika
A A A
BANDUNG BARAT - Bapak dan anak tewas dalam kecelakaan karambol di Jalan Raya Padalarang, Kampung Kertajaya, RT04/13, Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Minggu 6 Agustus 2017. Korban tewas adalah Engging (35), warga Kampung Pojok, RT01/02, Desa Ciburuy, Kecamatan Padalarang, KBB, dan putranya yang berusia 4 tahun bernama Muhamad Jaky Al Faruk. Sedangkan istrinya Yuyun (34), hanya mengalami luka ringan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan, tabrakan beruntun itu melibatkan empat kendaraan. Kendaraan tersebut, yaitu Mitsubishi Elf bernopol D 7901 AB yang dikemudian Dadang Solihin (44), motor Honda Beat bernopol D 2136 UCR dikemudikan korban Engging, Angkutan Pedesaan bernopol D 1932 XA dikemudikan Yosep Saepudin (32), dan Daihatsu Gran Max bernopol D 1910 XA dikemudikan Deni Rahmat (37).

“Kecelakaan itu melibatkan empat kendaraan dan menyebabkan pengendara motor dan penumpangnya tewas di lokasi kejadian. Sedangkan seorang lagi penumpang motor mengalami luka ringan dan sempat menjalani perawatan di RS Cahya Kawaluyan Padalarang,” sebutnya, Senin (7/8/2017).

Yusri menjelaskan, kejadian itu berawal saat mobil Elf yang dikemudikan Dadang Solihin meluncur dari arah Cianjur menuju Bandung. Saat tiba di lokasi kejadian mobil hilang kendali sehingga menabrak bagian belakang motor Honda Beat yang dikemudikan korban. Akibatnya kedua korban tergilas dan tewas di lokasi kejadian.

Bahkan, mobil Elf terus melaju dan menabrak mobil Angkutan Pedesaan serta mobil Gran Max yang datang dari arah berlawanan hingga akhirnya berhenti. “Kami sudah mintai keterangan sejumlah saksi termasuk pengemudi mobil Elf yang belakangan diketahui tidak memiliki SIM. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke Pos Laka Polres Cimahi di Cikamuning,” pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8296 seconds (0.1#10.140)