Buaya Muara Terkam Warga Rohul yang Sedang Naik Rakit

Senin, 07 Agustus 2017 - 16:20 WIB
Buaya Muara Terkam Warga Rohul yang Sedang Naik Rakit
Buaya Muara Terkam Warga Rohul yang Sedang Naik Rakit
A A A
ROKAN HULU - Susanto (35) warga Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu, Riau tewas diterkam buaya. Retpil ganas itu menyerang korban saat akan menyebrangi sungai dengan menggunakan rakit, Senin (7/8/2017).

"Korban meninggal dunia akibat diterkam dan diseret buaya," kata Kapolsek Tambusai Utara, AKP Fauzi, Senin (7/8/2017).

Dia menjelaskan, saat itu korban berencana ke kebun bersama temannya, Eka Sudarma di Sungai Puntung Kilometer 37 Desa Persiapan Mahato pukul 09.00 WIB. Keduanyapun menyeberangi sungai dengan rakit.

Dalam perjalanan, tiba tiba terlihat buaya berukuran cukup besar mendatangi rakit mereka. Buaya tersebut langsung menyerang.

Akibat serangan itu, korban terjatuh ke sungai. Satwa ganas itupun langsung menyambar korban. Melihat insiden teman korban berusaha minta tolong ke warga.

Tidak berapa lama, polisi dan warga melakukan pencarian dengan melakukan penyelaman. Tidak berapa lama warga menemukan jasad korban di dalam sungai. Sementara buaya tidak terlihat.

"Jasad korban dievakuasi. Banyak ditemukan luka robek di sekujur tubuh korban. Jenazah sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)