Dedi Mulyadi Dapat Amanat Khusus dari Kyai Ma'ruf, Ini Nasihatnya

Senin, 07 Agustus 2017 - 13:20 WIB
Dedi Mulyadi Dapat Amanat Khusus dari Kyai Maruf, Ini Nasihatnya
Dedi Mulyadi Dapat Amanat Khusus dari Kyai Ma'ruf, Ini Nasihatnya
A A A
PURWAKARTA - Bupati Purwakarta yang juga kandidat calon Gubernur Jawa Barat (Jabar), Dedi Mulyadi secara khusus mendapat amanat dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat KH Ma’ruf Amin. Dedi diminta untuk konsisten dalam membela kaum lemah, masyarakat miskin dan anak yatim.

“Kemarin saya menghadiri acara akikah puteri ketiga Pak Idrus Marham, dihadiri juga oleh Pak Kiai Ma’ruf Amin, Pak Hasto Sekjen PDIP dan Pak Mahyudin Wakil Ketua MPR RI. Pada kesempatan tersebut, Pak Kyai (Ma’ruf Amin) memberikan nasihat,” ungkap Dedi, Senin (7/8/2017).

Amanat lainnya, kata Dedi, Rais ‘Aam Pengurus Besar Nahdhatul Ulama (NU) tersebut meminta agar dalam melaksanakan pembangunan tidak dengan cara menggusur masyarakat miskin. Advokasi terhadap kaum miskin harus terus dilakukan dengan bekal sabar dan tawakal. “Mereka yang hidupnya tergusur harus mendapat perlindungan, tidak boleh rakyat susah dalam kesendirian,” tuturnya.

Mendapat amanat seperti itu, menjadi modal besar bagi Dedi untuk terus maju dalam Pilgub Jabar. Dia pun menyatakan apresiasi dan terima kasih atas saran dan nasihat yang diberikan cucu Syech Nawawi al Bantani tersebut. Dia bahkan mendoakan agar kesehatan dan kemuliaan selalu menyertai Kiai Ma’ruf.
(mcm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4864 seconds (0.1#10.140)