10 Tempat Wisata Paling Tenang di Dunia, Cocok untuk Hilangkan Stres

Selasa, 17 Oktober 2023 - 06:00 WIB
loading...
10 Tempat Wisata Paling Tenang di Dunia, Cocok untuk Hilangkan Stres
Tempat wisata paling tenang di dunia cocok untuk menghilangkan stres. Destinasi ini dirancang untuk menawarkan tempat bagi wisatawan untuk mencari ketenangan. Foto/Better Homes and Gardens
A A A
JAKARTA - Tempat wisata paling tenang di dunia cocok untuk menghilangkan stres karena pekerjaan yang menumpuk. Destinasi ini dirancang untuk menawarkan tempat bagi wisatawan untuk mencari ketenangan sekaligus merasakan keindahan lokasi di lingkungan baru.

Daftar tempat wisata paling tenang di dunia ini dirilis oleh SpaSeekers. Laporan ini disusun berdasarkan ulasan wisatawan dan menghitung berapa kali orang menyebutkan suatu tempat sebagai tempat yang tepat untuk melepas lelah.

Destinasi-destinasi ini dirancang khusus bagi wisatawan untuk bersantai dan menikmati keindahan di sekitar mereka. Daripada mengunjungi tempat wisata populer hanya untuk mengatakan bahwa Anda pergi ke sana.

Tempat Wisata Paling Tenang di Dunia





Eropa mengklaim delapan dari 20 lokasi teratas di dunia, dan 18 dari 50 lokasi teratas. Jangan berharap menemukan tempat wisata dengan lalu lintas tinggi seperti Menara Eiffel dan Louvre di daftar ini.

Blue Lagoon di Islandia menempati posisi teratas dalam daftar dengan lebih dari 4.000 penyebutan kata "santai" dalam ulasannya. Kolam air panas menjadi atraksi paling menenangkan untuk dikunjungi, dengan pemandian Szechenyi di Hongaria dan spa Thermae di Inggris masing-masing berada di posisi kedua dan ketiga.

Air tampaknya menjadi tema utama karena sebagian besar dari daftar ini mencakup pemandian air panas, sumber air panas, pantai, danau, dan saluran air.Bersiaplah untuk menghilangkan stres dengan mengunjungi tempat wisata ini.



Berikut tempat wisata paling tenang di dunia dilansir dari Men's Journal, Selasa (17/10/2023).

1. Blue Lagoon, Grindavik, Islandia
2. Pemandian dan Kolam Renang Szechenyi, Budapest, Hongaria
3. Thermae Bath Spa, Bath, Inggris
4. Jardin du Luksemburg, Paris, Prancis
5. Parque del Retiro, Madrid, Spanyol
6. Gardens by the Bay, Singapura
7. Kolam Air Panas Hanmer Springs, Hanmer Springs, Selandia Baru
8. St Stephen's Green, Dublin, Irlandia
9. Jardin Majorelle, Marrakesh, Maroko
10. Kebun Raya Kerajaan Victoria, Melbourne, Australia
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0949 seconds (0.1#10.140)