Ganjar Silaturahmi dengan Pengusaha Jatim, Bahas Pentingnya Peningkatan Layanan Kesehatan

Minggu, 15 Oktober 2023 - 10:38 WIB
loading...
Ganjar Silaturahmi dengan Pengusaha Jatim, Bahas Pentingnya Peningkatan Layanan Kesehatan
Ganjar Pranowo usai silaturahminya dengan ratusan pengusaha di Jatim. Foto/Dok.iNewsTV
A A A
SURABAYA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa silaturahminya bersama ratusan pengusaha di Jawa Timur membahas politik kesehatan.

Ganjar menambahkan bahwa para pengusaha juga sempat menyampaikan tentang persoalan kekurangan dokter spesialis di Indonesia, sehingga bagaimana bisa memenuhinya guna pelayanan kesehatan yang lebih baik.

"Bagaimana dokter spesialis itu bisa terpenuhi dan bisa diakses lebih mudah," ujarnya.

Mantan Gubernur Jateng itu melanjutkan bahwa dirinya bersama pengusaha di Jatim juga mendiskusikan bagaimana meningkatkan pelayanan kesehatan, namun dengan tetap terjangkau untuk semua elemen masyarakat.



Ganjar menilai bahwa persoalan tarif kesehatan harus dibicarakan secara serius. Sehingga diharapkan bisa memberikan pelayanan kesehatan yang baik dengan menggunakan alat-alat kesehatan yang terbaik dan canggih.

"Sehingga kesehatannya bisa canggih dan alat kesehatannya yang terbaik dan bisa alat kesehatannya canggih tapi bisa terjangkau," tuturya.

Sekadar diketahui Ganjar Pranowo bersama dengan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo menggelar silaturahmi bersama ratusan pengusaha di Jawa Timur.

Dalam kesempatan itu, Ganjar Pranowo dan Hary Tanoe menghadiri acara makan siang bersama 200 pengusaha di Jawa Timur, di Jalan Mayjen HR Muhammad, Putat Gede, Sukomanunggal.

Sekitar dua jam Ganjar dan Hary Tanoe menggelar pertemuan dengan para pengusaha. Lalu Ganjar ke luar dari ruangan silaturahmi untuk melanjutkan safari politiknya di beberapa tempat di Surabaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4409 seconds (0.1#10.140)