Baksos KST Ganjar, Lingkungan Warga Lebih Asri dan Bersih

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 10:24 WIB
loading...
Baksos KST Ganjar, Lingkungan Warga Lebih Asri dan Bersih
Relawan KST DKI Jakarta kerja bakti di Jalan Kayumanis, RT 003, RW 03, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Keramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Aksi bersih-bersih yang diadakan Komunitas Sopir Truk (KST) DKI Jakarta berdampak positif bagi permukiman warga. Berkat kerja bakti dari relawan pendukung Ganjar Pranowo itu, lingkungan di Jalan Kayumanis, RT 003, RW 03, Kelurahan Balekambang, Kecamatan Keramat Jati, Jakarta Timur, menjadi lebih bersih.

Fatonah, salah satu warga setempat menyebut kegiatan bersih-bersih dari KST DKI Jakarta membawa keberkahan bagi mereka. "Alhamdulillah, berkat kerja bakti ini lingkungan kami menjadi lebih bersih dan asri," katanya, Jumat (13/10/2023).

Korwil KST DKI Jakarta Amirul Amin mengatakan dalam kegiatan itu mereka melibatkan komunitas Pemuda Kayu Manis. "Kami ajak para pemuda untuk aktif dalam kegiatan positif dengan menjaga kebersihan," ujarnya.

Amin mengatakan, kerja bakti itu dilakukan sebagai upaya menjaga kebersihan menjelang musim penghujan.
"Harapannya lingkungan menjadi bersih dan tentunya bisa mengurangi potensi banjir karena sampah yang sudah dibersihkan," jelasnya.

Dia menyebut kerja bakti itu terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo dan bukti kepedulian mereka kepada masyarakat. "Kami bukan sekadar berpolitik atau apa, tetapi hadir dan memberikan manfaat langsung," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)