Rekomendasi Pencalonan Dedi Mulyadi Turun Besok, Golkar Tancap Gas

Senin, 31 Juli 2017 - 08:40 WIB
Rekomendasi Pencalonan Dedi Mulyadi Turun Besok, Golkar Tancap Gas
Rekomendasi Pencalonan Dedi Mulyadi Turun Besok, Golkar Tancap Gas
A A A
BANDUNG - DPD Partai Golkar Jawa Barat memastikan surat rekomendasi DPP Golkar untuk pencalonan Dedi Mulyadi pada Pilgub Jabar 2018, akan keluar pada Selasa (1/8/2017). Dengan keluarnya surat ini, otomatis Dedi yang juga masih menjabat Bupati Purwakarta tersebut akan menjadi satu-satunya bakal calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Golkar.

"Kami akan bersiap untuk menerimanya (surat rekomendasi) di Gedung DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang," kata Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah Surachman melalui telepon selulernya, Minggu (30/7/2017).

Keluarnya surat rekomendasi itu, lanjut Ade, bukan tanpa dasar. Dedi Mulyadi dianggap telah memenuhi tahapan yang telah ditetapkan yakni berupa dukungan penuh dari seluruh pengurus DPD kabupaten/kota se Jawa Barat. Selain itu, komunikasi terus dijalin secara aktif oleh Dedi kepada seluruh masyarakat Jawa Barat.

"Dukungan dari pengurus kabupaten/kota sudah kami sampaikan kepada DPP Golkar. Bahkan ditambah dukungan dari pengurus kecamatan, ada pula dari pengurus desa dan kelurahan," ujarnya.

Segera setelah surat rekomendasi dikeluarkan, Ade menegaskan, seluruh infrastruktur partai akan bergerak secara aktif meraih simpati dari akar rumput termasuk memanaskan mesin organisasi sayap yang Golkar. Langkah ini dilakukan agar elektabilitas Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi terus meningkat dari waktu ke waktu.

"Rasanya akan berbeda kalau sudah ada rekomendasi dari DPP Golkar. Sifatnya sudah perintah, seluruh kader harus patuh terhadap perintah itu. Infrastruktur partai dan organ sayap segera akan melakukan tindak lanjut dengan menjalin komunikasi masif di berbagai tingkatan," tandasnya. (Baca Juga: Sayap Golkar Dukung Duet Ridwan Kamil-Daniel Muttaqien(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5875 seconds (0.1#10.140)