Ganggu Pengguna Jalan, Dua Pemuda Mabuk Diamankan

Minggu, 30 Juli 2017 - 10:10 WIB
Ganggu Pengguna Jalan, Dua Pemuda Mabuk Diamankan
Ganggu Pengguna Jalan, Dua Pemuda Mabuk Diamankan
A A A
MERANGIN - Aparat Polres Merangin, Jambi, menggelar razia dalam rangka cipta kondisi dan mengantisipasi tindak pindana di wilayah hukum Polres Merangin.

Razia yang berlangsung selama satu jam ini menyisir seluruh wilayah yang dianggap rawan. Bahkan seluruh kendaraan yang mencurigakan ikut diperiksa baik kelengkapan kendaraan maupun penumpang kendaraan.

Dalam razia itu, aparat kepolisian tak cuma menilang puluhan kendaraan berbagai jenis. Aparat juga mengamankan dua pemuda dalam keadaan mabuk.

Saat diinterograsi, kedua pemuda itu bertele-tele menjawab pertanyaan aparat kepolisian. Dari hasil penyelidikan satu dari dua pemuda itu terindikasi melakukan tindak pidana kejahatan.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro mengatakan, pihaknya sengaja menggelar razia dalam rangka cipta kondisi. “Seluruh jajaran yang ada di Polres Merangin kita libatkan untuk menggelar razia cipta kondisi. Selain razia kita juga melaksanakan patroli di tempat-tempat yang rawan kejahatan,” terang AKBP Aman Guntoro, Minggu (30/7/2017).

Kapolres juga menjelaskan, hasil dari razia malam ini dilakukan ada beberapa kendaraan yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan. “Dan dua pemuda yang kita amankan malam ini. Kedua pemuda itu diamankan karena dalam kondisi mabuk makanya kami amankan,” tutupnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)