Gelar Rapat Konsolidasi, DPW Perindo Sulteng Kumpulkan Kader dan Caleg di Palu

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 17:36 WIB
loading...
Gelar Rapat Konsolidasi, DPW Perindo Sulteng Kumpulkan Kader dan Caleg di Palu
DPW Partai Perindo Sulteng menggelar pemantapan dan pembekalan di DPD Kota Palu. Foto/ilustrasi
A A A
PALU - DPW Partai Perindo Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menggelar rapat konsolidasimenjelang Pemilu 2024. Kegiatan ini sebagai bagian dari pemantapan dan pembekalan kepada seluruh kader dan caleg se-Kota Palu.

Hal ini dilakukan untuk menyatakan visi dan misi serta memenangkan Perindo di Sulteng, khususnya Kota Palu. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) 2 Partai Perindo Ronny Tanusaputra yang juga didampingi Ketua DPW Perindo Sulteng Mahfud Masuara dan Ketua DPD Perindo Palu Andono Wibisono.

Ronny mengatakan dikumpulkannya seluruh struktur kader partai ini untuk menyusun strategi menjemput kemenangan di Pemilu 2024.

"Sehingga Perindo diharapkan menjadi partai pemenang agar bisa menjadi partai pengusung untuk memilih kepala daerah yang akan diselenggarakan pada akhir 2024 mendatang," katanya.



Kegiatan pemantapan dan pembekalan seluruh caleg provinsi/kota dan pengurus DPC dan DPRt bukan hanya di lakukan di Kota Palu saja. Nantinya seluruh DPD se-Sulteng juga akan mendapatkan giliran agar kemenangan Perindo di Sulteng bisa terwujud.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)