Gandeng MNC Guna Usaha Indonesia, Binawan Group Kembangkan Pendidikan Berstandar Internasional

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 17:14 WIB
loading...
Gandeng MNC Guna Usaha Indonesia, Binawan Group Kembangkan Pendidikan Berstandar Internasional
Gandeng MNC Guna Usaha, Universitas Binawan berangkatkan 281 mahasiswa ikuti program Working Holiday Germany. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Universitas Binawan berhasil memberangkatkan 281 mahasiswa untuk mengikuti program Working Holiday Germany dengan menggandeng MNC Guna Usaha Indonesia . Keberhasilan ini mencerminkan komitmen Universitas Binawan dalam mendorong mahasiswa untuk memiliki pengalaman karier internasional yang sesuai dengan nilai-nilai Universitas Binawan yaitu internasional, digital, dan berakhlak.



Dalam program Working Holiday Germany (WHG), Universitas Binawan berkolaborasi dengan MNC Guna Usaha Indonesia untuk memberikan program pembiayaan produktif, sehingga mahasiswa Binawan mendapatkan pengalaman karier internasional dengan mengikuti program ini. Saat ini program WHG sudah memasuki batch 2 dan telah memberangkatkan 281 mahasiswa pada tanggal 11 Oktober 2023.

“Tentu kerja sama pembiayaan Working Holiday Germany ini menjadi bentuk dukungan kami terhadap Binawan Group. Kerja sama ini juga sejalan dengan misi MNC Guna Usaha Indonesia untuk membantu individu dan bisnis di Indonesia untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik,” kata Henri Gunawan, Wakil Direktur Utama MNC Guna Usaha Indonesia, dikutip Jumat (13/10/2023).

Sementara itu, Chief Marketing Officer Binawan Group Kristin Tan menuturkan, “Binawan sendiri telah berdiri selama 46 tahun dan telah memberangkatkan 130.000 tenaga profesional. Universitas Binawan menjamin bahwa para mahasiswa bisa berkarier di dunia internasional melalui ekosistem Binawan”.

Terkait kolaborasi dengan MNC Guna Usaha Indonesia, Kristin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan terhadap program-program di Universitas Binawan. Salah satunya pembiayaan perkuliahan dan program pengurusan visa ke luar negeri.



Kolaborasi MNC Guna Usaha Indonesia dan Binawan Group diharapkan dapat mengembangkan pendidikan Indonesia menjadi berstandar internasional dan membantu putra-putri bangsa untuk bersaing di kancah internasional.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0871 seconds (0.1#10.140)