Syifa Hadju Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2023 Versi TC Candler, Lawan Yeji ITZY

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 15:43 WIB
loading...
Syifa Hadju Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2023 Versi TC Candler, Lawan Yeji ITZY
Syifa Hadju masuk nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2023 versi TC Candler. Syifa bersaing ketat melawan artis ternama dunia lainnya seperti Yeji ITZY. Foto/Instagram Syifa Hadju
A A A
JAKARTA - Syifa Hadju masuk nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2023 versi TC Candler. Tak tanggung-tanggung, pada daftar ini, Syifa bersaing ketat melawan sejumlah artis ternama dunia lainnya seperti Yeji ITZY.

TC Candler mengumumkan nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia melalui unggahan di Instagram pribadinya. Di mana nama Syifa Hadju bertengger bersama dengan Yeji ITZY dan sederet artis top lainnya.

Selain itu, ada juga Park Gyu Young, artis Korea selatan sekaligus bintang drama Korea Celebrity, Cailee Spaeny seorang aktris Amerika Serikat, Megu Taniguchi yang merupakan idol AKB48, hingga Mayra Goni artis dari Peru.

Kemudian, ada juga influencer dari Vietnam bernama Huyen Nguyen dan penyanyi Desiree dari Amerika Serikat.



Syifa Hadju Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik di Dunia 2023 Versi TC Candler, Lawan Yeji ITZY

Foto/Instagram TC Candler

Di foto tersebut, Syifa Hadju tampak sangat manis. Tim TC Candler memilih foto Syifa dengan ekspresi senyum untuk dipajang di akun mereka. Foto itu terlihat sangat cantik dan karakter Syifa tampak begitu ramah dan baik hati.

Sudah dibagikan 7 jam yang lalu, postingan ini telah mendapat suka lebih dari 3,5 ribu. Kolom komentar unggahan itu dipenuhi penggemar Syifa Hadju yang mendukung artis 23 tahun itu untuk memenangkan kompetisi ini.

"Idola boleh Korea, tapi aku tetap dukung Syifa," kata netizen.

"Congratulations Syifa Hadju from Indonesia," komentar netizen.



"Syifa Hadju best sih," tulis netizen.

Perlu diketahui, selain nama Syifa Hadju ada tujuh nama wanita Indonesia lain yang sudah masuk daftar ini terlebih dulu. Mereka adalah Maudy Ayunda, Ayu Ting Ting, Beby Tsabina, Agatha Chelsea, Sandrinna Michelle, Lyodra, dan Dita Karang.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)