Lantik Ketua Perindo Mimika Maximus Tipagau, Ini Pesan Oktovianus

Kamis, 12 Oktober 2023 - 13:03 WIB
loading...
Lantik Ketua Perindo Mimika Maximus Tipagau, Ini Pesan Oktovianus
Ketua DPW Partai Perindo Papua Oktovianus Tebai. Foto/Istimewa
A A A
MIMIKA - Ketua DPW Partai Perindo Papua Oktovianus Tebai mengharapkan pengurus DPD yang baru dilantik harus bisa langsung bekerja keras untuk membesarkan dan memenangkan Partai Perindo di Mimika.

“Mimika menjadi barometer Papua Tengah agar suara dapat terbanyak di Mimika sehingga pengurus harus kerja keras,” kata Otavianus dalam sambutannya, Kamis (12/10/2023).

DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika, Papua Tengah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Jumat 6 Oktober 2023. Musda Partai Perindo sekaligus penyerahan SK dari DPW Perindo Papua Tengah kepada DPD Perindo Kabupaten Mimika.



Kegiatan ditandai dengan penyerahan pataka partai dari Ketua DPW Oktovianus Tebai kepada Ketua DPD Perindo Mimika, Maximus Tipagau.

Maximus Tipagau menyampaikan terima kasih pada Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Mimika.

Dia yakin Partai Perindo Mimika mampu memperoleh 7 kursi DPRD di Kabupaten Mimika. Keyakinan target kursi ini bukan hal yang mustahil bagi pihaknya.

“Karena kami yakin kami akan berjuang bersama rakyat untuk menuju Indonesia Sejahtera. Semoga apa yang kami harapkan sebagai pengurus partai, anggota dewan dan simpatisan Partai Perindo peroleh kursi di dewan dan pemenangan Pilpres 2024,” ucapnya.



Ditambahkan Maximus, pengukuhan merupakan prasyarat yang harus dipenuhi sebagai legitimasi kekuasaan sebelum menjabat dan memulai kegiatan. Sehingga akan memudahkan penerapan kewenangan, pengambilan keputusan atau kebijakan program yang direncanakan.

Maximus berharap, pihaknya bersama dengan pemerintah memperjuangkan hak- hak masyarakat asli Papua maupun masyarakat umum. Juga berkolaborasi dengan partai-partai lain untuk bekerja sama menciptakan kondisi yang aman dan tenteram bagi Kabupaten Mimika.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)