Ketum Parpol Pendukung Ganjar Kembali Gelar Pertemuan, HT: Tidak Bahas Cawapres

Rabu, 11 Oktober 2023 - 19:28 WIB
loading...
Ketum Parpol Pendukung Ganjar Kembali Gelar Pertemuan, HT: Tidak Bahas Cawapres
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, pertemuan para ketua umum parpol pendukung Ganjar Pranowo tidak membahas soal cawapres. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Para pimpinan partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo rampung menggelar pertemuan di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, MNC Center, Jakarta Pusat. Dalam pertemuan kali ini, tidak dibahas pendamping Ganjar di Pilpres 2024.

Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan, pihaknya tak sama sekali membahas cawapres Ganjar. Menurutnya, masih terlalu pagi untuk membahas pendamping Ganjar di Pilpres 2024. "Belum, belum. Terlalu pagi. Ya jadi saya rasa cawapres itu masih ada waktu," tutur HT usai pertemuan, Rabu (11/10/2023).



HT menjelaskan, pertemuan pimpinan parpol itu hanya untuk mendengar penjelasan pemetaan dari pengurus TPN Ganjar Presiden. "Tadi itu intinya laporan dari TPN kepada para ketum partai. Jadi mereka melaporkan apa yang sudah dilakukan dari sisi penggalangan dan dari sisi strategi pemetaan. Dan itu yang dilaporkan. Intinya di situ," tandasnya.

Sekadar informasi, para ketua umum partai politik pendukung capres Ganjar Pranowo kembali melakukan pertemuan di Gedung Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)