Sembilan Pemandu Karaoke Cantik Digelandang Satpol PP

Sabtu, 22 Juli 2017 - 06:37 WIB
Sembilan Pemandu Karaoke Cantik Digelandang Satpol PP
Sembilan Pemandu Karaoke Cantik Digelandang Satpol PP
A A A
KULONPROGO - Satpol PP Kulonprogo mengamankan sembilan pemandu karaoke (Lady Companion) dari salah satu rumah karaoke di Pantai Glagah Kulonprogo saat menggelar razia, Sabtu (22/7/2017) dini hari. Razia ini untuk mewujudkan program seratus hari kerja Bupati dan Wabup terpilih, dalam menekan pemberantasan peredaran minuman keras dan tindak asusila.

"Ada sembilan LC yang kita amankan dari salah satu tempat karaoke. LC yang kita amankan usianya masih muda dan kebanyakan dari luar Kulonprogo," ujar Plt Kasatpol PP Kulonprogo Duana Heru.

Razia ini dilaksanakan bersama dengan jajaran kepolisian dan TNI. Selain mengamankan LC, polisi juga menyita lima alat karaoke, berupa power dan CPU. Para LC yang terjaring selanjutnya dibawa ke Mako Satpol PP untuk pembinaan lebih lanjut.

Satpol PP dalam beberapa bulan terus mengintensifkan kegiatan razia untuk menegakkan Perda tentang ketertiban umum dan peredaran minuman beralkohol. Apalagi keberadaan tempat karaoke di Kulonprogo tidak dilengkapi perizinan.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3955 seconds (0.1#10.140)