Jelang Persib vs Persija, Polisi Jamin Tak Ada Sweeping Pelat B

Jum'at, 21 Juli 2017 - 11:34 WIB
Jelang Persib vs Persija, Polisi Jamin Tak Ada Sweeping Pelat B
Jelang Persib vs Persija, Polisi Jamin Tak Ada Sweeping Pelat B
A A A
BANDUNG - Sehari jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Kota Bandung, aparat kepolisian meminta warga Jakarta yang berlibur di Bandung tak perlu khawatir. Tidak akan ada sweeping pelat B oleh oknum suporter.

"Warga Jakarta yang sedang berlibur di Bandung tak perlu khawatir. Kami sudah membuat komitmen dengan suporter tidak akan ada aksi sweeping kendaraan pelat B," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jumat (21/7/2017).

Hendro mengemukakan, untuk mengantisipasi aksi sweeping dan anarkistis terhadap warga Jakarta yang mungkin saja dilakukan oleh oknum suporter, jajaran Polrestabes Bandung telah menyiapkan anggota yang berpatroli di sejumlah titik di Kota Bandung, terutama di objek-objek wisata dan belanja. "Anggota nanti disebar ke segenap penjuru Kota Bandung, melakukan patroli," ujar Hendro.

Dia menegaskan, Polrestabes Bandung akan menindak tegas oknum-oknum suporter yang melakukan sweeping dan perusakan terhadap kendaraan milik warga Jakarta. "Kami proses sesuai aturan hukum yang berlaku."
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1761 seconds (0.1#10.140)