Rumah Wartawan di Pringsewu Dirusak OTK

Kamis, 20 Juli 2017 - 20:30 WIB
Rumah Wartawan di Pringsewu Dirusak OTK
Rumah Wartawan di Pringsewu Dirusak OTK
A A A
PRINGSEWU - Rumah Ketua Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabuapaten Pringsewu, Ahmad Khotob, dirusak orang yang tidak dikenal (OTK) di Dusun 1 Pekon Bumi Ratu Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsiwu, Kamis (20/7/2017).

Para pelaku diperkirakan berjumlah 15 orang. Mereka melemparkan batu hingga mengenai kaca rumah dan kendaraan yang terparkir di rumah tersebut. Jendela rumah dan kaca mobil sedan mengalami rusak. Kerugian materi ditaksir lebih kurang Rp50 juta.

Ahmad Khotob mengatakan, 15 orang tak dikenal itu datang menggunakan tujuh sepeda motor dan mobil pickup l300. Begitu sampai mereka bersama-sama melempari kaca rumah dan mobil. “Para pelaku bergantian mengeluarkan senjata tajam dan merusak kaca-kaca dan mobil rumah saya menjadi pecah,” kata Ahmad.

Ahmad mengaku keluarganya sempat syok melihat kejadian tersebut. Pihak keluarga sempat mengenal ciri-ciri orang yang melakukan perusakan itu. Penyebab perusakan ini belum diketahui pasti apakah ada kaitannya dengan pemberitaan atau tidak.

Kini, kepolisian telah memasang garis polisi di rumah korban. Anggota Polres Tanggamus masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan olah TKP.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3826 seconds (0.1#10.140)