Semarak HUT Ke-9, DPD Partai Perindo Deliserdang Rayakan Bersama Warga Kurang Mampu

Selasa, 10 Oktober 2023 - 17:31 WIB
loading...
Semarak HUT Ke-9, DPD Partai Perindo Deliserdang Rayakan Bersama Warga Kurang Mampu
DPD Partai Perindo Deliserdang membagikan paket sembako kepada ratusan masyarakat di Tanjung Morawa dalam rangka memeriahkan HUT Ke-9, Selasa (10/10/2023). Foto/iNews TV/Amiruddin
A A A
DELISERDANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-9, DPD Partai Perindo Deliserdang membagikan paket sembako secara gratis kepada ratusan masyarakat di Kecamatan Tanjung Morawa, Selasa (10/10/2023).

Aksi sosial ini dilakukan partai berlambang rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 sebagai bentuk kepedulian dengan berbagi kebahagiaan.



Kemeriahan HUT Ke-9 Partai Perindo bertambah saat pemotongan kue dan tumpeng yang diberikan kepada pengurus serta bakal calon legislatif (Bacaleg) Partai Perindo.



Dalam kegiatan ini juga disampaikan motivasi serta semangat kepada para kader terbaik yang akan berjuang memperebutkan jatah 1 fraksi di DPRD Kabupaten Deliserdang.

Sehingga para wakil dari Partai Perindo bisa terlibat dalam kemajuan pembangunan di Kabupaten Deliserdang.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Deliserdang, Gunung Siagian mengatakan, kegiatan sosial yang sering dilakukan Partai Perindo dipimpin oleh ketua umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat. Hal itu sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo.



"Partai perindo juga selalu berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya sekedar hadir, tapi juga ikut memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan cita-cita Indonesia sejahtera," kata Gunung Siagian.

Sementara itu salah seorang Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Deliserdang, Bornok Simanjuntak mengungkapkan, saat ini semua Bacaleg Partai Perindo di Deliserdang sangat kompak dan bertekad sama sama memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)