Rossa Gandeng Andmesh di Konser Another Journey The Beginning: Suaranya Bagus

Selasa, 10 Oktober 2023 - 10:23 WIB
loading...
Rossa Gandeng Andmesh di Konser Another Journey The Beginning: Suaranya Bagus
Rossa menggandeng Andmesh Kamaleng di konser Another Journey: The Beginning, setelah sukses di Singapura dan Malaysia. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Rossa menggandeng Andmesh Kamaleng untuk menjadi bintang tamu di konser tunggal pertamanya di Samarinda, yakni konser yang menjadi rangkaian Another Journey: The Beginning, yang sukses diadakan di tiga Negara, yaitu Malaysia, Singapura dan sekarang Indonesia.

“Kenapa aku pilih Andmesh, karena pertama dia sangat berbakat, suaranya bagus dan dia adalah salah satu pencipta lagu dalam album terbaru aku yang kemarin baru dapat 4x Platinum. Makanya aku seneng banget dia bisa hadir di konser aku ini” ujar Rossa.



Andmesh dipilih saat Rossa konser di Samarinda pada 9 Oktober 2023. Kemudian, Rossa akan melanjutkan konser ke Makassar pada 28 Oktober 2023 dan Bandung pada 1 Desember 2023.

Pada Rossa di Samarinda pun pecah, di mana penonton mencapai lebih dari 5.500 orang dengan penjualan tiket termahal mencapai Rp1,9 Juta.

“Alhamdulillah seneng bangett. Kemarin tuh konser tunggal pertama aku di Samarinda dan nggak nyangka banget antusiasmenya benar- benar luar biasa dari berbagai kalangan. Senang banget pokoknya,” kata Rossa.

Pada konser itu, Rossa menyanyikan lagu-lagu hits andalannya, seperti Masih, Wanita, Terlalu Berharap, Sekali Ini Saja, Lupakan Cinta, The Heart You Hurt, Kau (feat.Boy William), Bertengkar Manis (feat. Barsena Bestandhi) dan Akhirnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)