Jadi Bandar Narkoba, Dua Mahasiswa Masuk Perangkap Polisi

Rabu, 19 Juli 2017 - 14:14 WIB
Jadi Bandar Narkoba, Dua Mahasiswa Masuk Perangkap Polisi
Jadi Bandar Narkoba, Dua Mahasiswa Masuk Perangkap Polisi
A A A
PEKANBARU - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau mengamankan dua bandar narkoba jenis pil ekstasi, MG dan Sup. Keduanya tercatat sebagai mahasiswa dari dua universitas ternama di Pekanbaru, Riau.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo mengatakan, dari dua mahasiswa itu, petugas menyita barang bukti 52 butir pil ekstasi. "Keduanya memang sudah lama menjadi target operasi,"ucap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Rabu (19/7/2017).

Dia menjelaskan, tersangka ditangkap melalui operasi menyamaran. Dimana anggota Reserse Narkoba Polda Riau menyamar dengan memasan 50 butir pil ekstasi ke MG. Tersangka pun terpancing dan bersedia bertransaksi.

Aparat yang melakukan penyamaran dengan tersangka MG pun bertemu di samping SPBU Jalan Wonosan Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya. Setelah memastikan tersangka membawa barang bukti, polisi pun menyergapnya.

Dari keterangan tersangka MG, bahwa barang itu didapat dari rekannya Sup. Polisi pun mencari pebisnis narkoba dari kalangan terpelajar itu.

"Sup kita sergap di klub malam Grand Dragon Exclusive Pub & KTB Room yang terletak di Jalan Kuantan Raya. Dari tangannya disita barang bukti lagi dua butir ekstasi," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6245 seconds (0.1#10.140)