Personel Kodam IX Udayana Terluka Disabet Pedang Oleh Orang Tak Dikenal

Rabu, 19 Juli 2017 - 03:05 WIB
Personel Kodam IX Udayana Terluka Disabet Pedang Oleh Orang Tak Dikenal
Personel Kodam IX Udayana Terluka Disabet Pedang Oleh Orang Tak Dikenal
A A A
BULELENG - Pratu Gede Arya Yasa Mataram (37) anggota Denma Kodam IX/Udayana diserang tiga orang tak dikenal di Buleleng. Berdasarkan data yang dihimpun, korban saat itu sedang asyik nongkrong sambil mengobrol di depan sebuah warung di Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada, Buleleng bersama tiga rekannya.

Tiba-tiba, datang tiga orang pria yang akan menuju ke sebuah warung tuak. Sempat terjadi obrolan biasa saling tegur antara kelompok pelaku dengan rekan korban dan sesaat kemudian, para pelaku pergi sambil menenteng bungkusan berisi tuak.

Namun, selang beberapa menit, pelaku datang mengendarai sepeda motor sambil berteriak menantang korban dan ketiga rekannya. Lalu menyerang korban hingga akhirnya melukai bagian kiri kepala korban.

Pelaku tidak berhenti disitu saja, ia terus menyerang hingga perut korban terkena sabetan pedang. Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolsek Sukasada, Kompol Darmita.

Menuru Darminta, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian yang menimpa seorang anggota TNI tersebut. Dia belum bisa memastikan penyebab penyerangan tersebut.

"Motifnya kami belum tahu. Identitas pelaku sudah kita kantongi, saat ini masih lidik," jelasnya di Buleleng, pada Selasa (18/7/2017). Korban untungnya selamat dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Singaraja, Buleleng.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3479 seconds (0.1#10.140)