alexa snippet

Diduga Depresi, Bule Australia Coba Bunuh Diri di Bandara Ngurah Rai

Diduga Depresi, Bule Australia Coba Bunuh Diri di Bandara Ngurah Rai
Wisatawan asal Australia, mencoba meloncat dari pagar kaca pembatas Terminal Keberangkatan Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Badungi, Selasa (18/7/2017). Foto/SINDOnews/Kis Kertasari
A+ A-
BADUNG - Wisatawan asal Australia menggegerkan penumpang di Terminal Keberangkatan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Badung, Selasa (18/7/2017). Tiba-tiba saja, wisatawan bernama Butler Gregory Lee itu berteriak-teriak dan mencoba untuk bunuh diri dengan cara melompat melalui kaca pembatas dari lantai 3 ke lantai 1.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja mengatakan, bule itu berjalan di sisi kaca pagar pembatas Terminal Keberangkatan Internasional I Gusti Ngurah Rai. “Peristiwa itu sudah menjelang petang tadi. Saat ini sudah diamankan pihak petugas. Diduga dia mengalami depresi,” ujarnya.

Menurut Hengky, Butler berhasil diamankan oleh petugas sekitar pukul 18.30 Wita. Sebelumnya, penumpang lainnya asal Jerman, Erol Buyuk, sempat berusaha mendekati Butler untuk bernegosiasi.

Kapolsek Kawasan Udara Ngurah Rai Kompol I Made Krisnha Mahardika ikut turun untuk mengamankan wisatawan dari Australia tersebut. Dia memberanikan diri menerjang Butler dan merangkulnya untuk mencegah yang bersangkutan meloncat, hingga terjadi pergulatan.

Saat ini, informasinya Butler Gregory Lee masih diamankan di Posko Security Terminal Keberangkatan Internasional I Gusti Ngurah Rai sambil menunggu pihak Konsulat Australia di Bali.
(mcm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top