alexa snippet

Sosok Hary Tanoe di Mata Pedagang Kecil di Pekanbaru

Sosok Hary Tanoe di Mata Pedagang Kecil di Pekanbaru
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.Foto/Dokumentasi Partai Perindo
A+ A-
PEKANBARU - Sejumlah pedagang kecil di Pekanbaru menyatakan, Ketua Umum (Ketum) Partai Parindo, Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) merupakan sosok yang seharusnya menjadi panutan dengan segala program nyata.

"Bapak Hary Tanoe itu orangnya peduli dengan rakyat kecil. Apa yang selalu diucapkannya selalu dilakukannya. Dia merupakan tokoh bangsa yang menurut saya harus menjadi panutan," ucap Tumiyem (49) salah satu penjual warung nasi di Jalan Sumatera Pekanbaru, Selasa (18/7/2017).

Program nyata yang selalu dilakukan CEO MNC Group ini adalah dengan memberikan bantuan kepada pedagang kecil, termasuk pemberian gerobak. "Dari Sabang Sampai Merauke pasti sudah ada yang mendapat bantuan Perindo dan yang dilakukan kalau saya rasa tampa pamrih dan pencintraan," ucap wanita yang akrab disapa Bukde ini.

Hal yang sama juga diungkapkan Parulian, pedagang bakso di Panam, Pekanbaru. Dia mengaku sangat terbantu dengan Partai Perindo.

"Saya kemarin dapat pelatihan di Kantor DPW Perindo Riau bagaimana menjadi seorang pengusaha kecil-kecilan. Saya diberi bantuan modal kecil kecilan. Dengan segala ilmu yang saya dapat usaha saya mendapat kemajuan. Saya juga. Ini semua tentu berkat arahan dari Bapak Hary Tanoe kepada kadernya di daerah," ucapnya.

Agus Kurnia, pedagang gorengan di Jalan Garuda Sakti menyebut Hary Tanoe adalah sosok yang supel, rendah hati dan suka menolong. "Saat ini banyak orang yang hanya pande ngomong dan suka janji tapi palsu. Tapi beda dengan Pak Hary, dia orangnya orangnya konsinten, apa yang diucapkan sama dengan perbuatannya. Semoga kelak dia jadi pemimpin. Saya juga prihatin dengan yang dialami Pak Hary. Semoga kebenaran akan terungkap," tuturnya.



(wib)
loading gif
Top