alexa snippet

Satu Jenazah Korban Kecelakaan di Danau Batur Berhasil Dievakuasi

Satu Jenazah Korban Kecelakaan di Danau Batur Berhasil Dievakuasi
Jenazah salah satu penumpang mobil APV yang terjun di Danau Batur, Bangli berhasil dievakuasi petugas gabungan. Foto/Istimewa
A+ A-
BANGLI - Jenazah salah satu penumpang mobil APV yang terjun di Danau Batur, Bangli berhasil dievakuasi. Diketahui sebelumnya, dua orang korban belum berhasil dievakuasi dari dalam mobil.

"Satu korban baru kami temukan dan sudah diangkat ke atas. Identitasnya belum kami temukan. Posisi mobil masih di dalam danau, kami utamakan untuk menaikkan korban dulu. Dan korban sudah dibawa ke RS Bangli," ujar Kalak BPBD Bangli Wayan Karmawan kepada wartawan di Bangli, Bali, Selasa (18/7/2017).

Dia menjelaskan, titik koordinat tenggelamnya mobil yang terjun bebas itu ditemukan sekira pukul 10.00 Wita tadi pagi dengan kedalaman 50 meter.

"Yang jelas jenis mobil APV warna silver bukan Avanza. Untuk plat nomor mobilnya belum bisa kita temukan. Kami saat ini masih fokus untuk pencarian korban," katanya.

Kata Wayan Karmawan, setelah korban yang kedua ditemukan pihaknya baru akan mengevakuasi badan mobil. Dikabarkan sebelumnya bahwa satu keluarga asal Tangerang sedang berwisata di Desa Trunyan, Bangli, sebelum peristiwa itu terjadi.

Dimana satu mobil tersebut diisi tujuh orang penumpang, dimana ada tiga orang tewas dan empat lainnya selamat. Korban yang selamat diketahui bernama Mistahul Jana (25), Kenzi (2), Septia Dwi Cahaya (10), dan Adinda Nazuakarisma (13).

Sementara itu korban meninggal Muksin Mardona (30), Rita Ningsih (50), dan Marpuah (65). Saat ini korban yang selamat masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bangli.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top