alexa snippet

Ini Nama Korban Selamat Mobil Tenggelam di Danau Batur

Ini Nama Korban Selamat Mobil Tenggelam di Danau Batur
2 Korban Tewas Terjebak Dalam Mobil Tenggelam di Danau Batur Belum Bisa Dievakuasi Danau Batur Kintamani, Bangli, Bali. Foto/Istimewa
A+ A-
BANGLI - Empat korban yang selamat dalam kecelakaan mobil tenggelam di Danau Batur, Bangli, Bali, dirawat intensif di RSUD Bangli. Adapun nama-nama korban yang selamat yakni, Mistahul Jana (25); Kenzi (2); Septia Dwi Cahaya (10); dan Adinda Nazuakarisma (13).

Berdasarkan informasi yang diperoleh, mobil Toyota Avanza yang tenggelam tersebut berpenumpang tujuh orang. Seluruhnya diketahui beralamat di Jalan Kihajar Dewantara No 71 Cipondoh Tangerang, Banten.

Diberitakan sebelumnya, tiga penumpang tewas dalam kecelakaan ini. Mobil tenggelam ke Danau Batur berkedalaman 50 meter, usai para korban berwisata ke Desa Trunyan. Namun hingga Senin (17/7/2017), baru satu korban yang berhasil dievakuasi, yakni Marpuah (65).

Sementara dua korban lainnya, Muksin Mardona (30) dan Rita Ningsih (50) masih terjebak di dalam mobil karena menggunakan sabuk pengaman. Pencarian dua korban akan dilanjutkan Selasa 18 Juli 2017.

“Korban yang meninggal atas nama Muksin Mardona dan Rita Ningsih saat ini belum berhasil dievakuasi. Pencarian korban akan kami lanjutkan besok pagi (Selasa, 18 Juli 2017), ” kata Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bangli, Putu Kinkin, Senin (17/7/2017).
(mcm)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top