Konsolidasi Dihadiri Ketua Umum Perindo, DPW: Pak HT Beri Semangat Seluruh Kader

Senin, 09 Oktober 2023 - 12:05 WIB
loading...
Konsolidasi Dihadiri Ketua Umum Perindo, DPW: Pak HT Beri Semangat Seluruh Kader
Ketua Umum Partai Perindo, memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo di Sulawesi Barat. Foto/iNews TV/Frendy Christian
A A A
MAMUJU - Kehadiran Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dalam rapat konsolidasi Partai Perindo Sulawesi Barat, memberikan dampak yang sangat besar. Menurut Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Barat, Muhammad Hasin Yakim, kehadiran Hary Tanoesoedibjo menjadi suntikan semangat untuk memenangkan Pemilu 2024.



Dia menyebut, rapat konsolidasi Partai Perindo Sulawesi Barat ini, dihadiri seluruh pengurus DPW, DPD, DPC, kader, simpatisan, serta para bacaleg Partai Perindo yang maju memperebutkan kursi DPRD kabupaten, DPRD provinsi, dan DPR.



"Kehadiran Pak HT (Hary Tanoesoedibjo) memberikan semangat kepada seluruh kader dan pengurus Partai Perindo Sulawesi Barat, untuk memenangkan Pemilu 2024, dan mendudukan perwakilannya di DPRD dan DPR," tegas Yakim.



Partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, dan memiliki lambang rajawali mengepakkan sayap tersebut, dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil dan UMKM, serta gigih berjuang untuk menciptakan lapangan kerja baru demi mewujudkan Indonesia sejahtera.



Di tengah gegap gempita para kader, pengurus, dan bacaleg Partai Perindo se-Sulawesi Barat, Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan agar para kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo di Sulawesi Barat tidak lelah untuk terus bergerak memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)